Berikut ini Adalah Cara Mudah Memperbesar Bokong Secara Alami

Jika pantat Anda kecil, pastinya Anda ingin memperbesar ukurannya agar terlihat lebih seksi dan montok. Menggunakan celana yang tepat serta melakukan latihan tertentu, dan menyesuaikan berat badan akan membantu meningkatkan ukuran pantat Anda.

Sebelum kalian membaca artikel ini lebih banyak, ada baiknya untuk memperhatikan hal yang menurut saya ini adalah bagian terpentingnya dari semua latihan - latihan ini..


  • Anda harus sangat berhati-hati ketika mempertimbangkan untuk melakukan prosedur pembesaran pantat dengan metode apa pun. 
  • Memulai serangkaian proses untuk memperbesar ukuran pantat adalah komitmen yang besar. 
  • Sadarilah bahwa para selebritas bertubuh indah idola Anda memiliki pelatih, uang (untuk operasi) dan kondisi genetis yang membantu mereka mendapatkan tampilan yang menawan itu. 
Jadilah Model Setiap Hari
  • Bayangkan bahwa ada garis lurus yang membujur di lantai di depan Anda,
  • Posisikan agar kaki Anda terjajar lurus kedalam
  • Kemudian, tapakkan kaki Anda yang lain di atas garis itu, tepat di depan kaki pertama 
  • Ketika Anda melangkah, gerakkan kaki Anda menuju titik pusat tubuh dan tempatkan kaki Anda di atas garis imajiner ini..
  • Teruslah berjalan dengan cara seperti ini, satu kaki di depan kaki yang lain, sambil kencangkan glutes (otot pantat) Anda. 
  • Ikuti langkah-langkah dalam artikel panduan cara berjalan bagaikan seorang diva 
Hanya dengan cara Anda berjalan bisa menonjolkan atau menyamarkan bagian-bagian tubuh yang berbeda. Tarik bahu Anda ke belakang hal ini tidak hanya membuat pantat Anda lebih menonjol, tetapi juga membuat tubuh Anda terlihat sedikit lebih ramping serta dada Anda terlihat lebih besar.
  • Squat
Latihan utama untuk memperbesar pantat adalah "full squat". Berdirilah tegak dengan kaki selebar bahu dan lengan terentang ke depan. Tekuk lutut Anda pada sudut 90 derajat dengan punggung lurus, kemudian naikkan kembali. Lakukan sebanyak 3 set dengan 20 repetisi.
  • Lunge
Berdirilah tegak dengan kaki selebar bahu. Jagalah agar kaki belakang Anda tetap lurus dan tekuk kaki depan Anda untuk melakukan gerakan menerjang. Kembalilah ke posisi awal, kemudian gantilah dengan kaki Anda yang lain. Lakukan sebanyak 3 set dengan 20 gerakan.

Anda bisa membuat pantat Anda lebih bulat dan lebih besar dengan memperkuat otot-otot yang ada di dalamnya, yang dikenal dengan istilah glutes. Lakukan latihan-latihan berikut ini setidaknya 3 kali seminggu untuk mendapatkan hasil tercepat. (Contoh Gerakan Squat dan Lunge 1.Gambar 1)

Penampilan
  • Jeans
Penggunaan celana tepat ternyata bisa mengubah pantat Anda, sehingga tampak bulat dan menonjol. Pilihlah jin yang pas dan ketat. Celana model baggy yang longgar akan "menenggelamkan" lekuk tubuh Anda. Jin ketat atau atau jegging adalah jenis celana yang ideal untuk memamerkan pantat Anda.
  • Penempatan Saku
Saku belakang yang kecil dan tinggi akan membuat pantat Anda terlihat lebih besar. Hindari jeans dengan saku yang besar atau tanpa saku sama sekali.
  • Hindari jin berwarna gelap
Hal ini akan membuat kaki dan pantat Anda terlihat lebih kecil (terutama jika Anda mengenakan atasan berwarna terang). Sebaliknya, cobalah jin berwarna putih, pastel, atau biru terang.

Simak artikel lengkap penjelasan tentang tips membesarkan payudara dan bokong secara alami.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Alami dan Sehat Untuk Selalu Tampil Cantik dan Sehat

Manfaat Kunyit Sebagai Bahan Herbal Untuk Mereda Rasa sakit