Cara Alami dan Sehat Untuk Selalu Tampil Cantik dan Sehat

Cantik Dengan Bahan Alami
Pada kesmpatan kali ini saya akan membantu anda untuk jadi lebih percaya diri dan tambil cantik tanpa perlu banyak menggunakan kosmetik. Memang tidak ada yang salah dengan cara se - seorang mencari kecantikan sejatinya namun, bukan kan wanita merasa kecantikan itu tergantung pada riasan atau sebotol hairspray ?

Rubah pola fikir seperti itu ya ladies, karna kebanyakan laki - laki malah justru lebih suka wanita yang tampil cantik saat dia tidak menggunakan make up. Tetaplah percaya pada diri anda sendiri dan jangan terlalu mengandalkan kosmetik! Karna seyogyanya kecantikan seorang wanita itu diliat dari perilakunya bukan parasnya. Langsung saja, yuk simak cara mempercantik diri secara alami. Berikut ulasannya :



Tetaplah Berfikir Positif
Manusia memang dicipakan dengan segudang masalah dan problematikanya sendiri. tapi jangan mudah putus asa, kecewa atau terpuruk dalam suatu keadaan! Karna pandangan Anda terhadap kehidupan bisa memengaruhi suasana hati, serta meningkatkan kesehatan dan kecantikan Anda secara menyeluruh.

Jangan Takut Untuk Tampil Beda
Berbahagialah dan jadilah diri sendiri. Itulah yang saya maksud dari "Jangan Takut Untuk Tampil Beda". Bukannya setiap karakter manusia telah diciptakan berbeda ? Lantas apa yang membuat anda tidak berbahagia saat anda menjadi diri anda sendiri. Karna seperti yang kita ketahui, untuk tampil mencolok atau diperhatikan, kita harus berbeda dengan orang lain.

Jadi, sekarang jangan minder lagi ya ladies. Apapun yang anda inginkan, lakukanlah! Jangan mempersulit diri anda sendiri dengan memikirkan orang lain! Lakukan hal yang membuat Anda berbahagia. Sebagian besar orang tidak menilai Anda dari penampilan saja. Anda cantik dengan menjadi diri sendiri. Perlakukan orang lain sebagaimana Anda ingin diperlakukan. Kecantikan dari dalam adalah hal yang paling penting dari semuanya.

Hindari penggunaan panas pada rambut.
Belilah sampo, gunakan untuk keramas, dan tidurlah. Sisir rambut Anda keesokan harinya. Anda boleh saja menggunakan sedikit panas untuk menata rambut, tetapi usahakan untuk tidak berlebihan.

Cukup tidur.
Tubuh Anda membutuhkan tidur. Namun sayangnya, waktu tidur sebagian besar orang kurang mencukupi. Kurang tidur tidak hanya bisa membuat Anda merasa lebih lelah dan kurang berkonsentrasi di siang hari, tetapi juga memicu penuaan dini.

Perbanyak Minum air.
Anda membutuhkan sekitar 6-8 gelas air minum setiap hari. Asupan air akan membantu mengeluarkan racun dari kulit Anda.

Makanlah dengan baik.
Makanan yang sehat akan membuat kulit Anda bersinar secara alami. Makanlah banyak sayuran, buah-buahan, dan daging dalam porsi yang tepat. Jangan konsumsi makanan secara berlebihan. Perhatikan porsi makanan Anda, jangan sampai Anda makan secara berlebihan.

Biasakan merawat kulit dengan baik dan benar.
Semua orang berbeda. Sebagian orang mungkin harus mencuci wajahnya dua kali sehari, atau beberapa hari sekali. Lakukan perawatan yang paling cocok untuk Anda. Rawatlah kulit dengan lembut dan gunakan tabir surya yang mengandung SPF sebelum keluar rumah. Losion wajah Cetaphil atau Eucerin adalah beberapa losion yang mengandung SPF dan disarankan karena tidak berminyak serta dapat membuat kulit Anda menjadi halus dan lembut.

Hentikan penggunaan riasan.
Atau gunakan riasan beberapa minggu sekali saja. Mungkin mendengarnya saja bisa membuat perut Anda mulas. Namun, untuk tampil cantik, Anda memang tidak benar-benar membutuhkan riasan. Anda hanya tidak terbiasa dengan tampilan Anda tanpa riasan sehingga beranggapan bahwa Anda terlihat jelek, padahal tidak demikian.

Tidak ada seorang pun yang jelek di dunia ini karena kecantikan bersifat relatif. Sementara itu, penggunaan riasan (terutama concealer) dapat menyumbat pori-pori kulit sehingga menghambat aliran udaranya. Memang, penggunaan riasan dapat membuat mata Anda tampak lebih menarik, atau pipi Anda merona merah muda. Namun, seiring pertambahan usia, riasan akan merusak wajah dan menimbulkan kerutan lebih dini.

Hanya karena Anda mengurangi penggunaan produk kecantikan, bukan berarti seluruh produk perawatan tubuh dapat dihentikan penggunaannya. Ingatlah untuk tetap mandi, menyikat gigi, mencuci wajah, dan menyisir rambut Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Berikut ini Adalah Cara Mudah Memperbesar Bokong Secara Alami

Manfaat Kunyit Sebagai Bahan Herbal Untuk Mereda Rasa sakit